Sabtu, 18 Februari 2012

Eksploitasi Hantu di Indonesia

Nama gue Uwes Alqorni, biarkan gue mengawali malam yg indah ini dengan berkata bahwa "tolong hentikan eksploitasi hantu2 yg ada di Indonesia" krn semua hantu di Indonesia itu pernah jd Artis di negeri kita . Pocong main film berkali kali, Kuntilanak main film berkali kali . Judul film nya jg aneh2, ada Tali Pocong Perawan mungkin nanti ada Tali Pocong Udah Nggak Perawan (Pocong Binal, hahaaha). Ada "Hantu Jeruk Purut", mungkin nanti ada Hantu Jeruk Mandarin (hantu gentayangan jual jeruk mandarin -> bang 5rb abang 5rb bang, anakistri blum makan bang). HANTU JUGA MANUSIA ..
         Kenapa semua hantu dieksploitasi di Indonesia????? Suster Ngesot jg dieksploitasi, sampe ada Suster Keramas (gacukup dia ngesot, dia jg keramas) .
        Ada 1 film nih di Indonesia . Pas gue lg jalan2 ke Kelapa Gading gue nglewatin posternya gue nangisssss, karena ini keji sekali . Film nya adalah Pocong vs Kuntilanak, tdk ber prikehantuan banget . Salah apa mereka smpe kita harus melihat mereka berantem???? Pocong vs Kuntilanak, jelas pocong yg kalah . Pocong gapunya tangan, sedangkan Kuntilanak punya tangan (tinggal ditoyor toyor aja) .
        Pocong itu hantu yg lemah, kenapa pocong itu hantu yg lemahhh???? Dia kalo vertikal aja kyk Guling, (kasian banget dia), udah kyk Lemper loncat kemana mana . Ada juga "Pocong Ngesot" (pocong salah pergaulan itu) alias kebanyakan bergaul sama Suster Ngesot .
        Ada 1 adegan yg paling bodoh yg prnah gue liat, yaitu di film "Pocong 2" adegannya : ada cewe naik tangga, Revalina S Temat . Dia naikin tangga, di ujung tangga tbtb muncul Pocong . Dan Revalina teriak "aaaaaaaaaaa" (dia lari ke bawah) .... Itu goblokkk ! Gue kalo naik tangga, tbtb ada Pocong, gue jorokin tuh pocong (mampus lo mampus lo gue kencinginnn) ..
SEMUANYA ANEH DI INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar