Jumat, 02 Maret 2012

Hal Yang Menjijikan Bagi Gue

        Selamat malam teman2 semuanya, nama gue Uwes Alqorni dan gue galau krena gue baru putus dr pacar gue . Gue menulis ini tuh dengan tujuan mncari pacar baru . Mudah2an para pembaca ada yg bsa jd pacar gue malem ini .. hahaha
        Susah yah nyari pacar jaman skrang dan gue galau bangett nih .. Gue sedih, kerjaan gue nge-tweet tiap hari krna gue galau . followers gue mention -> uwes, jangan cedihh agyy .. cemungudth eeaa uwesss     Gue bales -> mu'ucihh eaaa ..
        Gue jd rentan galau, gue galau tiap hari . Ngeliat mendung, geliat gambar ombak, buka facebook mantan #galauuuu .. Masuk kamar mandi, keramas smbl nangiss,,  #galauuuu
        Dan gue mncoba mncari pacar baru, dn grgr itu gue jd gampang kesel . Gue ngeliat yg trjadi shari2 orang pacaran jd trlihat norak di mata gue . Tadi gue liat di kantin, cowo suap2an sma cewenya #ooeekkkkk JIJIK . Lu gatau perasaan gue, gue sapa yg nyuapin ???????? #TidakPunyaToleransiDalamBerasmara . Kasian orang2 kyk gue . Fakir asmara tapi gue bukan pengemis cinta #asikkk
        Gue kesel ngeliat orang pacaran . Gue buka facebokk, orang poto di pantai . ngapain di pantai???? NULIS NULIS NAMA DI PASIRRR !!! #oeekkk JIJIK
        Lu gakasian sama gue???? Gue jalan2 ke Pondok Indah, gue liat orang pacaran pake couple tshirt . itu geli bangett #oekkk tauga??? Yg cowo pake kaos She Is My Love -> .. Yg cewe pake kaos He Is My Love  <- ..  GUE PAKE APA????? Apa gue pake Where Is My Love??????
        Diputusin juga alesannya gaenak bangettt tauga ??  Alasan yg biasa orang bilang pas lg mutusin itu BULSHIT bangettt .  Kamu terlalu baik buat aku . Gue harus jawab apa??? Maaf sayang, aku akan mencoba utk lbh jahat lagi sama kamu .
        Gue pernah diputusin, Kalo jodoh kita ketemu lagi . Kita kan 1sekolah BEGO !!??? Besok Upacara juga ketemu . GOBLOK BANGET SIHHH !!


SEKIAN ~ JANGAN LUPA MAMPIR KE PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar