Jumat, 17 Februari 2012

Sistem Pacaran di Indonesia (cowo diperbudak cewe)

Nama gue Uwes Alqorni, mungkin diantara kalian ada yg mnjd followers gue .. *sombong dikit . gue akan menyambung Postingan gue yg kemaren
         Banyak hal yg gue sebelin, gue benci sama sistem Pacaran di Indonesia . Cewe klo pacaran itu akan memperbudak kita . Ada semacam sistem yg salah dlm brpacaran di Indonesia, krn laki2 diperbudak sama cewe . Dan cewe2 itu mungkin dicuci otak sma lagu yg mreka dengarkan pas msh kecil -> "Wanita dijajah Pria sejak dulu, Sejak dulu Wanita dijajah Pria. Wanita dijajah Pria sejak dulu, Sejak dulu Wanita dijajah Pria..." Lagunya gituu terus smpe kiamat . Sehingga cewe2 waktu brkumpul, dn kalo lbh dr 1org omongannya sama .. Gila yah, cowo itu gapernah ngerti kita | Iya bner bner bner | iya aku juga aku juga | Cowo itu cuma ada 2tipe | Apa? | kalo ga Bajingan dia Homo . (para homo :  yesssss gua gabajingan)
         Apa rasanya dikotakkan dlm 2 kategori yg bukan gue sendiri (klo ga Bajingan ya Homo). Dalam hubungan yg rusak, cowo nemenin cewe belanja di mall  dn barang yg prtama kali diliat pasti dia bilang "Ihh lucuu"  .. Dan stelah 3jam brkeliling di mall, akhinya cewe beli barang yg prtama kali dia liatt .. 
        Dan ktika dia udh bli barangnya, harganya 75rb, dan dia mau pulang ngliat barang yg sama harganya 70rb . Dia stressssss .. "YA ALLAAAHH" . Dia bt spanjang jalan, dan yg jadi korban siapa??!! Cowonya jadi Korbann .. Dia cemberuuut .. Ditanya sama cowonya  "sayang, kamu kenapa sayang?? Dan cewe kalo BT gaakan prnah mau ngaku dan dia jawab "Gapapa" ..  yakannn??? ditanya "Kamu lg BT yahh??" | "Pikir aja sendiri .. "   "Yaudah, ini aku lg mikir sayang, dn kalo kmu kyk gini kyknya kmu lg BT yah??" | "iyah" | "yaampun sayang, itu sepatu cuma beda 5rb perak, kamu BT sepanjang jalan" | "kamu gapernah ngerti aku" | "tapi syang .." | "kamu gapernah ngrti aku" | "tapi... | "kamu gapernah ngrti aku, bner kata temen aku ! Kamu BAJINGAN !" | "Aku ga BAJINGAN sayangg" | "brrti kamu HOMO" .....  
         Berantem sama Cewe itu gaenak banget . Dan saran gua, kalo kita lg berantem sama ceweyg harus kita lakuin adlh PURA PURA MATI . 
         Dan stiap malem minggu, kita harus pergi sama cewe kita .. Kalo kita gabisa pergi, mreka memaksa kita utk membuat pilihan dgn apa yg kita lakukan dgn diri dia ... *Ditelpon* Sayang maap ya malem minggu ini aku gabisa pergi sama kamu | kamu mau ngapain?? | aku mau nonton bola | jadi kamu lbh milih bola drpd aku?? | yaudah sayang, aku jg harus ngrjain tugas | jadi kamu lbh millih tugas drpd aku?? | yaudah sayang aku kerumah kamu sekarang | jadi, kamu lbh milih kerumah aku drpd akuu?? | GILAAAA !! UDAH GILAAA YAA??? *mati
         Dan udah disiksa sedemikian rupa, cowo mutusin cewe itu SUSAH . Cewe gampang mutusin kita, cewe kalo mutusin kita -> *Ditelpon* Cewe : Haloo | Cowo : Halo, iya ini kamu syang?? | Ini aku lah begoo ! | iya knp sayang?? | kamu tau apa? | apa? | kamu bikin aku marah truss | jd gimana syang? | kita PUTUS ! | tapi syang .. | kita PUTUSS !! *tutututututut telpon putus .... Tapi cowo kalo mutusin cewe itu birokrasi nya berbelit belit *Ditelpon* Cowo : Halo sayang | Cewe : iya | ini akuu | iya aku tau lah begoo! | emm, jadi gini .. kynya kita udh ga cocok | mksud kmu?? | kita udh ga cocok | mksud kamu apa? | kita PUTUS | PUTUS?? | iya | tunggu dulu tunggu dulu, kmu knp mutusin aku? | kamu marah2 trus sama aku | aku marah2 grgr siapa? | grgr aku | brrti sapa yg salah? | aku yg salah | yaudah kita PUTUS | gajadii .. 
         Gue bingung, gue gapernah bisa dapetin cewe yg baik . Gue gapernah ditrima cewe dgn baik . KECUALI CEWE GUE YG SEKARANG ~ HHAHA

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. INI KAN POSTINGAN SI RADITYA DIKA .. TUKANG COPASS LO YA .. KREATIFF DIKIT LAH .. GOBLOKKK AMAT

    BalasHapus
  3. RAJA SAKTI Web Game Terbaru!!
    Dengan design classic dan tampilan game table yang soft serta user friendly.!!

    BONUS PROMO MEMBER BARU DEPOSIT MINIMAL 50.000 BONUS 20%

    Minimal deposit Rp. 10.000
    Minimal Withdraw Rp. 25.000
    Dengan JACKPOT yang sering "PECAH"
    Raih Ratusan Hadiah Jackpot setiap harinya

    Games RAJA SAKTI :
    Texas Poker, Bandar Ceme, Capsa Susun, Capsa Banting, Remi, Qiu-Qiu

    Sistem player versus player 100%, dan bisa menjadi bandar dalam permainan dengan sistem game tercepat dan terbaik.

    contact us at :
    WA: +855889908908
    SMS: +855889908908
    Line: CS_RAJA
    Wechat: CS_RAJA
    BBM: CS_RAJA
    Facebook : RAJA SAKTI
    Twitter : CSRAJASAKTI
    Instagram : CSRAJASAKTI

    info lebih lanjut contact ke kami. ditunggu ya bos-bos sekalian.

    www.rajasakti.com

    BalasHapus