Kamis, 16 Februari 2012

Indonesia Ku

Nama gue Uwes Alqorni, gua akan brbicara tentang negeri kita trcinta Indonesia .
        Kalo ngomong soal Band di Indonesia, gue paling ga ngerti sama Smash . Pertama kali gue liat Smash, ada 7 org laki2 dia nyanyi "knp hatiku cenatcenut tiap ada kamu"  -> lo jangan2 hepatitis??? Dan yg paling gue sebelin tuh, pas gue liat videonya, baju mreka ada yg smpe belahan dada nya kliatan -> lo mau nyanyi apa mau menyusui?? 
        Banyak Band Indonesia yg gue gangerti, nama Band nya jg udh aneh2 . Ada nama Band Indonesia namanya 'Hijau Daun' . Ada Band Jazz lain yg namanya 'Klorofil', mungkin kalo mereka manggung 1panggung jadinya 'Oksigen' .
        ADA APA SAMA BAND BAND DI INDONESIA????
        Semua di Indonesia itu aneh . Iklan Indonesia aneh2, iklan Shampo smuanya sama, cewe cantik rambutnya panjang masuk kamar mandi, shampoan bahagiaa bangett . Gue klo dirumah shampoan gapernah sbahagia itu, gue kalo shampoan diemm .. galau .....
        Iklan Shampo aneh smuanya, yg paling aneh iklan Shampo yg paling baru yg sekarang udh gaada -> Iklan Sunsilk . Gue bersyukur, krn grgr iklan itu gue jd takut pake shampo . Iklannya -> Cewe cantik masuk kamar mandi, shampoan . bahagiaaa ... tbtb ada yg ngetok pintu kmr mandi .. toktoktok .. dia buka pintu dan ada Ariel Peterpan, dia bilang gni "buka pintumu buat aku yaaa" . yakannn??? trus dikasih kalungg .. Dan grgr iklan itu, stiap kali gue shampoan dirumah sndirian pake Sunsilk, stiap ada yg ngetok pintu GUE TAKUTT . GUE TAKUTT itu Ariel ..
        Iklan di Indonesia gda yg bener, tau ga yg paling aneh itu apa???? Iklan yg palling aneh Sejagad hanya ada di Indonesia -> 'Tori Tori Cheese Cracker' . Itu iklan apa??? ada 3 orang laki, dn 1 prmpuan yg brjalan dr belakang-depan sambil mengepakkan Selangkangan??? Apa hubungannya Biskuit sama Selangkangan????  
        Gda yg bner di Indonesia, semua iklan aneh2 . Jujur, gue liat Indonesia sekarang kurang suka, gaada yg bner .
        Film Laga di Indosiar . Tbtb siang2 ada orang naik Elang, adegannya gimana??? Waktu itu gue nonton adegannya gini -> Seorang bapak yg sedang sakit, inta di beliin obat sma anaknya di Pasar . Kemudian dia ke pasar naik Elang . Naik Elang beli obat?? Emangnya di pengkolan gada ojek?? Emangnya di pasar ada 'Parkiran Elang'??? kaga ada kannn???
        Banyak hal yg gue sebelin, ...... Bersambung ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar